Thursday, October 02, 2008

Balon Sabun

Ceritanya waktu pulang kerja bareng sama Pras, dijalanan banyak yang jual mainan balon sabun. Si pren itu tertarik mau beli n' coba nawar;
Berapa..? 45rb om. Ah, mahal..gak lah. Tawar aja oom... ya udah, 15rb ya..?! Wah belum dapet oom. Ya udah, gak lah! Ini pake battery om... iya 15rb ya?
Mobil jalan sebentar, eit..lampu merah lagi, berhenti deh.
Si abang jualan mainan nyamperin lagi.
Om, 30rb deh. 15! Ya udah 25 deh buat penglaris... gak ah 15rb kalo mau..!
Ya udah deh om, saya kasih 20rb aja... gimana sih kan saya bilang 15rb?!
Eh lampunya kuning lagi. Ya udah deh oom...saya kasih nih 15rb! Nah, dari tadi kek!
Eh lampunya ijo. Saya yang lagi nyetir terpaksa harus jalanin mobil pelan-pelan karena kita yang paling depan. Rogoh-rogoh dompet gak dapat-dapat, mobil belakang sudah pada klakson...
Wah, besok aja deh...keburu lampu ijo nih! 
Gak jadi deh.
Ha..ha..ha.. fren, gile juga lo..bisa aja nawarnya?!
Iya, gw sih feeling aja, mainan kayak gitu berapaan sih harganya...lagian gw kalo nawar pasang harga 1/3nya dulu. Saya bilang, kalau abangnya nawarin 90rb, trus elo tawar 30rb dong? Ah, kalo segitu buka harganya gw gak berani nawar fren..!
Eh, sapa sangka 2 hari kemudian waktu pulang bareng sama Kang Ucup akhirnya saya beli juga itu mainan, 15rb!
Nih, si Lukas lagi main tuh balon sabun.









No comments: