Wednesday, February 27, 2008

MMC Okazaki Marathon

Di MMC (Mitsubishi Motors Corporation) Okazaki setiap tahun ada event Marathon. Biasanya diadakan dimusim dingin. Kenapa dimusim dingin? Gak tahu...!
Tahun ini acara itu digelar di tanggal 27 Januari 2008, hari Minggu. Tahun ini thema-nya adalah Family Marathon. Judulnya Marathon, tapi jaraknya paling jauh Cuma 5 km mengelilingi area parkir MMC Okazaki, trus masuk ke area pabrik muterin road test dan finish di lapangan olah raga didepan kantor. Selain 5 km, ada juga yang 2,7 km saja. Setiap departemen mengirim wakilnya minimal 1 regu (5 orang) untuk ikut lomba. Marathon ini sih bukan untuk lomba yang serius begitu lah, tapi hanya MMC fun family gathering saja, walaupun diantara pesertanya ada juga yang lari kenceng kayak kuda supaya menang. Ada juga yang lari pakai kostum yang aneh-aneh, just having fun aja….
Saya shot sana sini pakai Nikon D80, ternyata gak banyak yang bawa kamera seperti saya punya…makanya mereka pada ngerubung pengen lihat kamera itu…wah kameranya ok ya…mahal sekali ya…..e, eddy-san okane ga mochi desu ne….
Wah….!!

Start.

Toa.


MMC Okazaki family gathering.

Fun Marathon.

The a team & the supporter.

Me and the Stamping & Plastic Eng. Dept. supporter.

Coach...?

Now, is time to smoke...

Strategic planner.

Imai-san & Tsuiki-san

No comments: