Monday, August 13, 2007

Mobil Dijual
(SOLD / TERJUAL, Terima Kasih)

Dijual Peugeot 406 MT ST Lemans th 97 bulan Juni (pajak s/d Juni 2008). Velg Racing compomotive asli Peugeot R-16, Radio CD Pioneer, Fog lamp, Jok kulit asli, AC dingin sekali, hijau metalik, mulusss, km 141 rb, timing belt & fan belt baru, baru ganti oli (shell), 4 ban Pirelli 80%.
Hub: 92842824 (esia)/0811-9693707







































3 comments:

Anonymous said...

pailukas, bisa kirim pic terbaru & detail 406-nya (spy kebayang spt apa kndsnya), dan sekalian info lengkap (BBM pake apa, BPKB tgn ke-brp, a/n sndr bukan, sdh pake brp lm, apa ada service record, knds mesin/electric/kaki2 gmn, dsb....)
tolong klo tdk keberatan kirim ke s_widya_shs@yahoo.com
saya tunggu ya pi......thx

bejo said...

pailukas, bisa kirim pic terbaru & detail 406-nya (spy kebayang spt apa kndsnya), dan sekalian info lengkap (BBM pake apa, BPKB tgn ke-brp, a/n sndr bukan, sdh pake brp lm, apa ada service record, knds mesin/electric/kaki2 gmn, dsb....)
tolong klo tdk keberatan kirim ke glenn@kudus.puragroup.com
saya tunggu ya pi......thx

Pertanyaan nyontek diatas pi, tapi wa agak tertarik ma neh mobil.... gimana pi, tlg forwardkan jawabannya ke brother diatas y, klo kagak keberatan or tu mobil dah laku :)

papi lukas said...

Maap pak ya, mobilnya sudah terjual! Saya mau ke LN (Jepang) utk 3 bulan, di rumah gak ada yang ngurusin, jadi saya lepas aja ke penawar terakhir in last minutes (sehari sblm saya berangkat).
Terima kasih.
-papi lukas-