Friday, November 18, 2011

Bulan Keluarga GKI Delima

Sepanjang Oktober 2011 adalah merupakan bulan keluarga GKI Delima, Tanjung Duren.
Beberapa kegiatan yang melibatkan keluarga jemaat di GKI Delima diselenggarakan di bulan itu.
Puncaknya adalah acara "Happy Family" pada Sabtu, 29 Oktober 2011 lalu yang merupakan kebaktian dan pertunjukkan kreativitas dari masing-masing rayon dan komisi yang menyumbangkan kebolehan masing-masing.
Ya begitulah, seadanya... sebisanya... semampunya... yang penting happy, hehe...


Ada balet anak-anak.

Paduan suara Imago. Lukas dan Timmy ikutan disitu lho...



Ada yang serius amat ya kayaknya, hehe...

Nih yang ditengah narsis amat sih..

Michael - Kevin - Lukas



Theatrical dari komisi pemuda.

Paduan suara dari rayon Suka Cita. Itu rayon kami lho...

Lomba membuat kue. Material utamanya terbuat dari singkong, dan total nilainya harus tidak lebih dari Rp 100rb.

Pendeta Daud Solichin menutup acara.
Makan malam prasmanan deh...

No comments: