Saturday, March 07, 2009

Lukas' 5th Birthday

Hari ini, 7 Maret 2009, Lukas ulang tahun yang ke-5. Tapi seharian ini gak tahu kenapa mukanya cembetut terus, payah! Mungkin karena sariawannya yang belum sembuh benar, mungkin juga karena papinya lagi bokek, nah lho...
Dulu, waktu Lukas ultah yang pertama, kami janji mau ngadain party lagi untuk dia buat birthday yang ke-5. Tapi apa boleh buat papinya lagi bokek hehe...
Lagipula ultahnya yang ke-5 ini tepat dihari Sabtu, sekolah libur! Seninnya juga tanggal merah, libur! Masa mau dirayain di hari Jum'at...kan belum genap 5 tahun?? Apalagi hari Selasa, udah kelamaan...
Ya udah, dirumah aja. Emaknya bikin nasi kuning tumpeng and cake birthday.nya seperti terlihat dibawah ini sodara-sodara...




Lukas, happy birthday cembetut...

Yang digelas itu bukan minuman, tapi puding! Saya aja ketepu...




Beli mainan di toko Hans, Asemka.


See the assembly instruction...

2 comments:

Ivan M Gultom said...

Selamat Ulang Tahun Lukas, cepat gede dan pintar, jangan kalah sama bapakmu,

Keluarga Gultom di Ceko

papilukas said...

Thanks n' regards from Lukas to Nicholas...