Wednesday, August 27, 2008

Timmy 2 Tahun

Hari ini, 27 Agustus 2008, si Timmy ulang tahun yang ke-2.
27 Agustus 2006, jam 03;15 pagi, di klinik bersalin Melania jl. Percetakan Negara - Jakarta Pusat dia lahir. Dari rumah sih berangkatnya persis jam 12 malam hari Sabtu, jadi dia lahirnya di hari Minggu. Dokternya Prof. dr. Yunizaf SpOG yang juga bantu kelahirannya si Lukas. Prof. Yunizaf adalah salah satu dosen senior di FKUI lho, beliau praktek di klinik bersalin Melania karena rumahnya deket sana, di Rawasari. Ya, lumayanlah, dari awal sampai lahir sudah dihandle sama professor, tapi jasa periksanya gak mahal kok, waktu itu sih cuma Rp 70rb aja. Prof. Yunizaf praktek juga di RSCM (gak jelas deh praktek apa ngajar?), RS YPK Menteng, RSIA Evasari dll, tapi kalau periksa ditempat lain (selain klinik Melania) biayanya mungkin gak segitu. Prof. Yunizaf sudah praktek disini lebih dari 40 tahun! Klinik bersalin Melania ini gak besar, kamar VIPnya aja cuma satu, yang lainnya di bangsal. Yang datang ke klinik ini adalah orang-orang sekitaran rawasari aja yang turun temurun melahirkan disini hehe...low cost. Kita juga dapat referensi dari kak Susan emaknya si Deska, yang emak-anak sama-sama lahir disini dibantu Prof. Yunizaf. Si Deska aja sekarang sudah lulus sekolah dan kerja lho...
Mungkin klinik Melania sudah buka dari jaman perang kemerdekaan kali ye...? Trus, Prof. Yunizaf sudah berapa umurnya ya...?? Tapi beliau masih gagah banget kelihatannya...beneran gak bohong! Orangnya ramah lagi...lho kok jadi ngomongin dr. Yunizaf...
Ya, pokoknya dr. Yunizaf ok banget lah. Beliau kalau ke klinik Melania jalan kaki aja dari rumahnya sambil bawa-bawa payung.
Kembali ke soal ulang tahun, ya gak ada yang spesial buat Timmy. Emaknya bikin nasi uduk pake empal sapi sama tempe sambel kecap potong kecil-kecil sama ikan teri deh. Dibagi ke tetangga sebelah juga buat icip-icip (ke aki n' nini.nya). Iya si Timmy itu hampir setiap hari ke tetangga sebelah. Makan disebelah, mandi di sebelah, tidur disebelah, pakaiannya aja sebagian ada disebelah. Gile emang tuh anak. Emang sih kasian juga aki sama ninik Rusganda, habis pensiunan udah lama masih belum punya cucu juga, anaknya ada 2 tapi belum ada yang mau married.
Trus emaknya bikin cup cake juga yang kayak gini nih...dipasangin lilin, ditiup deh...
Panjang umurnya...panjang umurnya...panjang umurnya serta mulia...serta mu...li...a....serta mu...li...a...

Cup cake pisang, disusun seperti angka 2.








2 comments:

Indah said...

Halo Papi Lukas,
Salam kenal.
Aku juga kebetulan pasien Prof. Yunizaf, SPOG. Kebetulan Prof Yun tuh tetanggaku di rawasari.
Tapi saat ini aku check up di RSB YPK.
Mau nanya, pengalaman istri Anda melahirkan di Melania gimana ?
Siapa tahu udah gak sempat ke RSB YPK jadi terpaksa harus melahirkan di melania...
Susternya helpfull gak? Pelayanannya ? Mendukung ASIX gak ?
Makasih sebelumnya

papilukas said...

Walah, sorry baru baca nih...
Kalau tetanggaan sama dokter Yunizaf dan tinggalnya di Rawasari, kenapa enggak bersalinnya di Melania aja..?
Anggota cilikku pada brojol disitu, enak kok, gak seperti di RS, disini mungkin karena pasiennya gak banyak jadi malah sangat diperhatikan sekali serasa seperti dirumah n' juga biayanya murah lho...(paling gak dari rumah kan deket)