Monday, June 30, 2008

Nonton Kungfu Panda

...and Master Oogway speak to Panda;

" ... Yesterday is history,
Tomorrow is a mystery,
Today is a gift, that is why we call it the 'present'... "

Wah, itu kan mottonya PapiLukas...hehe...
Yup, master Oogway betul, kita ini harus bisa melupakan masa lalu yang pahit-pahit, yang manisnya sisain aja...hehe...juga jangan terlalu berharap yang muluk-muluk untuk masa depan. Tapi hari ini adalah betul-betul pemberian yang maha kuasa untuk kita, jadi harus kita syukuri dan kita nikmati hari ini. Smile and enjoy your day...!

Nonton di Hollywood KC, Rp15.000 (Sabtu, Minggu), Rp10.000 (Senin~Jum'at).

Wah, ternyata film Kungfu Panda itu asyik juga...refreshing your soul! Filmnya film kartun, tapi bagus banget n' kocak abiss...penontonnya pada ngakak terus di bioskop. Banyak petuah-petuah yang bisa diambil untuk menginspirasi semangat hidup kita, ceila...apa coba..? Seperti kata master Oogway; 'you just need to believe..!', very deep. Awalnya, master Shifu tidak percaya bahwa Po Panda ditunjuk master Oogway sebagai pendekar naga yang baru untuk menyelamatkan desa dari ancaman Tai Lung si macan tutul yang terobsesi menjadi pendekar kungfu no.1 dan ingin menguasai desa. Bagaimana mungkin Panda yang gemuk dan lamban yang sehari-harinya menjadi pembuat mie di kedai mie bapaknya (si bebek) bisa mengalahkan Tai Lung si macan tutul yang sudah dilatih oleh master Shifu sendiri dari sejak kanak-kanak? Tapi master Oogway menunjuk Po si Panda yang kebetulan berada di arena kontes kungfu untuk pemilihan pendekar naga. Tidak ada yang kebetulan, master Oogway yang bijaksana berucap. 'You just need to believe..!' Ingat, master Oogway sendiri adalah kura-kura yang notabene lebih lamban dari Panda, dan master Oogway adalah kungfu masternya Shifu yang menjadi kungfu masternya Tai Lung, hayo...baru nyadar kan...?!
Movie rating: 8 (0 to 10), by PapiLukas. Very recommended movie (not just for children).
Murah, di Hollywood KC lagi, rame, banyak anak-anak and ABG.nya pada nonton rame-rame, yang temenan satu sekolah, atau satu kelasnya.
Damage cost:
Taksi rumah-Hollywood KC, Rp 20.000
Tiket Rp 45.000, bayar 3, masuk berempat hehe...Timmy kan belum masuk hitungan.
Taksi Hollywood KC ke Taman Anggrek (pulangnya mampir dulu ke Taman Anggrek) Rp 15.000
Taman Anggrek-rumah naik bajaj nawar-nawar Rp 8.000
Total damage cost: Rp 88.000,- (gak termasuk makan and beli-beli cemilan...itu kan variabel, ya gak hehe...).

Photo ondel-ondel di hotel Kartika Chandra.

Hollywood KC waktu siang.

Hollywood KC malem-malem.

Mall Taman Anggrek.

Beli voucher belanja di TA Rp 500rb untuk nilai Rp550rb. Unlimited time using, fungsinya persis seperti bank debit card aja. Lumayan...

No comments: