Tuesday, June 03, 2008

Lukas & Timmy di Baptis (Baptise of Lukas n' Timmy)

Minggu, 1 Juni 2008, Lukas n' Timmy dibaptis di gereja GKI Delima-Tanjung Duren, Jakarta Barat. Hari itu ada 7 anak yang dibaptis. Nah, diantara 7 anak itu, si Lukaslah yang paling besar, 4 tahun 4 bulan. Si Timmy 1 tahun 10 bulan. Pendeta yang membaptis hari itu ibu pendeta Meitha Sartika.
Dengan baju bernuansa putih-putih, kami hari itu ke gereja ber-empat dengan naik motor. Sampai di gereja, duduk paling depan sesuai giliran dipanggil. Kami dapat giliran terakhir untuk dipanggil kedepan dari 6 keluarga yang membawa anak-anaknya untuk dibaptis hari itu.
Untungnya si Timmy gak nangis waktu ibu pendeta baptisin dia, juga semua anak yang dibaptis hari itu, semuanya gak ada yang nangis.
Selesai kebaktian n' baptis, photo-photo deh. Untung ada om Victor yang photoin kita-kita, coba kalo tulang Ari Labrador, wah bisa amburadul...
Sampai di rumah, Mami nyiapin makanan buat tamu, karena 'Tulang'nya si Lukas n' Timmy n' Bou Cinere mau dateng. O ya, ternyata si Opungnya Lukas dari Klender tadinya mau ikut ke gereja, tapi datengnya terlambat, ya gitulah, kita pergi, rumah dikunci, si Opung baru dateng. Jadinya dia nungguin di mesjid sampe kita pulang kerumah.
'Tulang'nya si Lukas bawa ikan mas (deke) ke rumah, dan kita buat acara kecil dirumah.
Habis itu makan-makan deh n' ngobrol-ngobrol sambil nonton video acara ulang tahunnya Opung Hitcha ke 70 n' juga dengerein lagu batak Pulo Samosir Marsada, asyik....

GKI Delima.

Timmy.

Lukas.

Photo sebelum acara kebaktian.

Lukas berdoa, si Timmy mejeng.


Nuansa putih-putih.

Berdoa.

Timmy di baptis.

Lukas dibaptis.

6 Keluarga, 7 anak yang dibaptis.

Photo bareng ibu pendeta Meitha.

'Tulang'nya si Lukas kasih hadiah.

Hayo... si Lukas n' Timmy bingung.

Cium pipi dari Opung Klender.

Yeah, I'm listening....

Now, I'm telescoping you....

What's this mommy...?

What's happen to me? What's wrong to these people?

Hmm...I think I got it....
They will gives us some toys later.

Makanan tersedia.

No comments: