Sunday, June 29, 2008

Beli Sepeda Baru

Hari sabtu kemarin (June 28) seperti sudah direncanakan, kita mau beli sepeda untuk si Lukas. Udah lama sih mau beliin sepeda buat dia, habis sepedanya yang roda tiga itu sudah terlalu kekecilan n' sekarang selalu berebutan sama si Timmy. Apalagi sejak seminggu lalu yang kami lihat-lihat toko sepeda di pasar rumput, dia selalu ngingetin kita kalau beli sepeda dilibur minggu ini. Ya, meluncurlah pasukan katak berempat naik Suzuki Satria.nya PapiLukas yang setia itu ke showroom sepeda United yang kebetulan gak jauh dari rumah. Tadinya sih ada rencana mau cari sepeda di PRJ, tapi kok males amat ya ke sana, rame banget sih, mana bawa anak-anak lagi. Eh, tanya-tanya di United, ternyata diskonnya sama aja dengan di PRJ, 10%. Ini kan showroom langsung dari pabriknya. Ya udah, pilih-pilih deh mana suka...eh si Timmy duluan yang langsung dapet tunggangannya, gimana nih...? Setelah pilih-pilih, terakhir tinggal 2 pilihan, biar si Lukas yang pilih....yang mana Kas?? Eh dia tau aja lagi mana yang mahalan, kuya..! Ya udah, ambil yang itu lah, United bike R16 yang sudah pake disc brake depan belakang, harganya Rp 623.000 setelah diskon 10%. Angkat....!!

Sebelumnya, ini dulu...photo si Timmy yang diambil emaknya minggu lalu.

Matanya anak-anak jelalatan lihat banyak sepeda baru.

Nih tunggangannya si Timmy, harganya 1 juta lebih...gak jadi deh..!

Lihat gayanya...udah kayak naik Harley aja dia!

Sepeda ini apanya yang spesial ya...?!

Kok harganya Rp 60.961.000,- ....??
Equivalent to US$6.600, or JP¥692.740, or S$8.915
Wow...!!

Showroom sepeda United.

Mie ayam bakso Alok, jl. Mangga II Green Ville, Jakarta Barat. Maknyuus...!!
Pulang beli sepeda (antar dulu sepedanya ke rumah, naik taksi), kita keluar lagi cari makan siang. Apa ya...O ya, makan mie Alok aja di jl. Mangga II, Green Ville, itu referensinya kang Ucup temennya PapiLukas. Wah, ternyata mienya memang enak, dan potongan ayamnya itu banyak ditaburi di atas mienya. Waktu itu banyak juga orang pada makan disini, katanya sih memang lumayan terkenal. Harganya juga lumayan mahal. Mie ayam bakso Rp 21.500, mie ayam pangsit Rp 23.000,-
Ini dia pada mejeng dengan sepedanya masing-masing.

2 comments:

ivan said...

Nah, abangnya sudah mau ngalahin Papinya......gayanya itu lohhh....

papi lukas said...

Yah, mudah-mudahan rejekinya jauh ngalahin papinya...hehe..