Saturday, May 10, 2008

Oto Bursa Tumplek Blek di Senayan

Acara oto bursa 'Tumplek Blek' ini diselenggarakan tiap tahun bertempat di areal parkir timur stadion istora senayan yang gede itu. Tahun ini acaranya di tgl 10~11 Mei 2008, ya cuma dua hari aja.
Ada apa aja di Tumplek Blek? Ya, apa aja yang ada kaitannya dengan otomotif baik roda dua maupun roda empat. Ada yang jual mobil baru, tapi banyakan sih di pamerin mobil atau motor lawas alias antik yang dirawat oleh pemiliknya untuk dijual di event ini.
Bursa onderdil juga banyak, terutama yang bekas pakai alias copotan. Wah pokoknya apa aja ada deh kayaknya! Waktu saya kesana, lagi ada atraksi mobil big foot yang lagi ngelindes mobil-mobil bekas yang dikorbankan, tapi berhubung rame banget jadi gak dapat laporan pandangan matanya deh, sori ya...
O ya, bagi yang suka die cast (mobil-mobilan untuk pajangan), disana juga banyak obralannya. Saya sendiri ngeborong hampir satu lusin, pulang-pulang diomelin bini...hehe..
Temen saya, kang Yusuf, beli 2 biji die cast ukuran 1:42 (kecil banget), masing-masing Toyota Hardtop & Mercy Tiger, tau gak berapa?
Rp 900 rb, yes 900 rb gak kurang ! Gile bener...!
Capek deh......

Nonton big foot.

Ini mobil apa ya?

Sedan antik.

Bursa tyre & wheel.

Harley Davidson juga ada.


Yang ini berminat?

Ini ada lagi....

No comments: